Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Selalu Didukung Keluarga

Jum'at, 23 Februari 2018 - 08:45 WIB
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Selalu Didukung Keluarga
Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Selalu Didukung Keluarga
A A A
JAKARTA - Keberhasilan Alya Nurshabrina menyebet gelar Miss Indonesia 2018 ternyata tak lepas dari doa dan dukungan dari keluarga tercinta serta para kerabat. Ibunda Alya, Ina Koerdi mengaku selalu mendukung seluruh kegiatan yang dilakukan buah hatinya itu.

"Kita pada dasarnya apa saja dilakukan anak-anak kita support," tutur Ina saat acara malam puncak Miss Indonesia 2018 di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Ina menjelaskan, keputusan buah hatinya itu untuk mengikuti Miss Indonesia merupakan keputusan sendiri tanpa campur tangannya. Menurut Ina, Alya sengaja ingin mengikuti Miss Indonesia lantaran ingin menjalankan proyek sosial yang juga menjadi ciri khas Miss Indonesia yakni beauty with a purpose.

"Keinginan Alya sendiri. Ikut Miss Indonesia itu untuk menjalankan beauty with a purpose-nya. Karena dia juga sebelumnya aktif di sosial kaya perpustakaan keliling. Kegiatannya banyak. Anaknya nggak bisa diem, aktif banget. Diemnya kalau pas sakit aja kayaknya," papar Ina.

Pasalnya, dengan menjalankan proyek sosial tersebut diakui Ina, anak pertamanya itu dapat membantu banyak orang dan bisa menjadi orang yang lebih berguna bagi sesama. Terkait kemenangan ini, sebagai orang tua, Ina pun berpesan kepada Alya untuk tetap menjadi sosok yang rendah hati dan terus melakukan yang terbaik.

Dengan menyandang status Miss Indonesia 2018, wanita lulusan Universitas Parahyangan Bandung ini otomatis mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018. Sejak masuk babak 15 besar, Alya sukses mencuri perhatian banyak orang, khususnya para juri. Bahkan, saat sesi fast question, Alya berhasil menjawab dengan baik.

"Jadi diri sendiri, jadi yang terbaik. Jalanin aja, lakukan yang terbaik. Outcome-nya seperti apa terserah," pesan Ina.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)